Semoga

Ada yang ingin saya bicarakan, sebentar saja, Tuan.

Tuan, ada yang harus Anda ketahui—kauingat baik-baik ya—pekan depan adalah hal penting untuk saya—yang sebenarnya adalah untuk kita. Genap satu tahun bersama-sama, Anda benar-benar menjadi Tuan di dalam hati saya, setelah lamanya ruangan ini kosong dan berdebu, tidak ada Tuan-tuan lain sebelumnya, hanya Anda, Tuan. Mengertikah, Tuan adalah ganjil yang menggenapkan, sehingga kita adalah sepasang, dan saya tidak usah mencari pasangan lain lagi, karena "bila ganjil menggenapkan, maka dua akan melenyapkan" (Dee). Begitulah kiranya. Oh tunggu, sebenarnya saya juga tidak pernah mengira-ngira sebelumnya bila Tuan akan hadir selama ini, jadi, biarkan saya tetap memperkirakan bahwa Tuan adalah penjaga atas diri saya. 

Semoga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pulang

Menamu

Mati Suri